Selasa, 27 Juli 2010

Bisnis Prostitusi

Prostitusi ada sejak jaman purba. Keberadaannya sering mengikuti kemajuan peradaban manusia. Kemajuan teknologi telah ikut mengubah dunia prostitusi menjadi makin canggih. Pelanggan pun mudah mengakses dan mendapatkan pilihan sesuai selera dengan cepat. Kini, prostitusi telah menjadi bisnis besar yang menguntungkan di Indonesia.

Penulis memaparkan secara gamblang bisnis prostitusi terbesar di Asia Tenggara, yaitu di Dolly, Surabaya. Pemaparan bisnis meliputi struktur, jaringan, omset bahkan keterlibatan hubungan dengan penguasa. Selain itu, tulisan ini akan menjelaskan dan memaparkan serta memberikan teknik mendapatkan para perempuan panggilan mulai dari tingkat high class sampai kelas di pinggiran jalan.

Tulisan ini hasil penelusuran panjang penulis yang tidak dimaksudkan untuk mengajarkan bisnis prostitusi, sebagai bisnis yang mudah dilakukan, menyenangkan dan sangat menguntungkan. Namun, tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan informasi dengan membongkar kenyataan dalam seluk beluk bisnis prostitusi yang makin marak di negeri ini.

Dikutip dari tulisan Reno Bachtiar & Edy Purnomo